RSS

Jersey Bola Murah - Jual Jersey Bola Lokal Murah
Merk Multisport, Sevenstar, Ligasport, 789up, dll

๑۞๑ Mengapa Kami? ๑۞๑
meetingarrows.gif
Quote:
  1. Fast Response gan! Ane bakal balas SMS/YM/PM dari ente secepat yg ane bisa :D:D
  2. Barang yg ane sediakan adalah 100% barang baru, dibuka hanya untuk kepentingan dokumentasi saja :cendols
  3. Bukan toko online jadi-jadian gan! Ane bukan penipu :D Kalo ga percaya monggo berkunjung ke weblog, toko Facebook, atau rumah ane di Rawa Lumbu, Bekasi :D
  4. Setiap pembelian bakal ane layanin dengan baik :) Mulai dari respon awal, pembayaran, pengepakan, dan pengiriman akan ane lakukan dg sepenuh hati (tssahhhhh :D). No Resi akan ane berikan LANGSUNG setelah pengiriman dilakukan

๑۞๑ Produk Kami๑۞๑
meetingarrows.gif

English Premier League
 
Manchester United Home
DSC03742.jpg

Chelsea Home
DSC03743.jpg

Chelsea Home Mata #10
DSC03744.jpg

Lega Calcio Italia
 
 AS Roma Home
DSC03747.jpg
 

La Liga Spanyol

Barcelona Home
DSC03745.jpg
 

Other League (League 1 Prancis, MLS Amerika Serikat)
 
 LA Galaxy Home Beckham #23
DSC03748.jpg
DSC03749.jpg

PSG Home
DSC03750.jpg

๑۞๑ Size Chart ๑۞๑
meetingarrows.gif
Size S
45x56 cm
Size M
50x69 cm
Size L
54x73 cm
Toleransi: 2-3 cm (bisa lebih kecil atau lebih gede gan, tergantung hasil jahitannya hehe)

๑۞๑ How To Order ๑۞๑
meetingarrows.gif
Quote:

Cara order di InfoJerseyMurah.blogspot.com mudah banget gan :D
1. SMS ke nomer ane (0856 4743 8852) untuk menanyakan stok yang tersedia plus kota asal ente.
2. Kemudian akan ane beritahukan stok yang tersedia, dan total yang harus ente transfer (jumlah yang harus ente transfer sudah termasuk ongkos kirim :D)
3. Silahkan transfer uang sesuai dg total yang sudah disepakati
4. Barang akan dikirim begitu pembayaran sudah diterima.
5. Nomor resi akan langsung ane berikan setelah urusan dg JNE/TIKI beres :D

Syarat dan Ketentuan:

1. Harga sudah NETT, kecuali ente pesan minimal tiga pcs.
2. Melayani COD sekitar Bekasi, yaitu daerah Rawa Lumbu, Perum Narogong, dan Kemang Pratama.
3. Maksimal pengiriman di hari yg sama dg pemesanan adalah pada jam tiga sore. Bila lebih dari itu maka pengiriman akan dilakukan keesokan harinya.

๑۞๑ Contact Me ๑۞๑
meetingarrows.gif
0856 4743 8852 (sms only)

online?u=akudisitu&m=g&t=14%5d
 
Kaskus ID: kazuyaGO

๑۞๑ Pembayaran ๑۞๑
meetingarrows.gif
Bank.png

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS